Cara Mendapatkan Bitcoin Faucet Gratis Terbaru

Tunggu Loading Selesai



Apa itu Bitcoin Faucet?



Bitcoin Faucet adalah situs web yang memberikan mata uang kripto seperti Bitcoin ataupun token lainnya secara gratis melalui interval waktu tertentu. Sumber semacam ini ada karena adanya para pengiklan (pemasang banner, video dsb.).
Situs ini disediakan secara gratis, hanya saja peserta harus melakukan pendaftaran dengan menyertakan email peserta. Faucet menawarkan berbagai aktivitas yang dapat peserta lakukan agar mereka bisa mendapatkan bayaran seperti bermain game dan mengunduh aplikasi.


Apakah Bitcoin Faucet benar-benar dibayarkan?


Pada beberapa situs web yang menyediakan faucet, mereka benar-benar membayarkan/memberikan reward berupa token atas apa yang telah peserta berhasil lakukan.

Kebanyakan penyelenggara faucet memberikan informasi terkait berapa Bitcoin ataupun token yang akan mereka berikan apabila peserta berhasil melakukan perintah pada faucet.

Apa saja Bitcoin Faucet yang sah / legal?


Banyak penyelenggara Bitcoin Faucet yang legal, beberapa diantaranya terdapat di tabel perbandingan diatas. Seperti 99Bitcoins, CryptoAddicted, MoonBitcoin, Free Bitcoin, Cointply, BTCClicks, Family BTC dan masih banyak lagi.

Penyelenggara-penyelenggara tersebut dapat dikatakan legal dikarenakan mereka semua sudah memenuhi prosedur seperti memberikan tugas yang terbilang wajar dan tidak merugikan peserta serta tidak adanya penipuan. Penyelenggara dianggap menipu apabila tidak memberikan reward yang sesuai ataupun tidak sama sekali.

Di mana Saya bisa dapatkan Bitcoin secara gratis tanpa investasi?


Untuk mendapatkan mata uang kripto, Peserta harus masuk ke halaman khusus dari pengiklan. Peserta bisa langsung masuk ke satu Bitcoin Faucet, bila ingin beralih ke yang lainnya, Peserta mungkin akan diminta untuk melakukan beberapa tindakan, misalnya memasukkan kode dari gambar.

Setelah peralihan, dalam beberapa menit kemudian (biasanya tidak lebih dari 2 menit) Peserta akan melihat sebuah kolom di situ nomor BTC-wallet harus dimasukkan, dan di akun Peserta akan muncul Satoshi, yaitu bagian dari bitcoin.

Terdapat beberapa daftar penyelenggara Bitcoin faucet terbaik yang diklasifikasikan berdasar popularitasnya, dalam artian penyelenggara ini memberikan kemudahan tersendiri bagi pesertanya sehingga banyak digunakan. 

Pertama yaitu 99Bitcoins, penyelenggara ini memberikan reward dalam jumlah sangat kecil pada Satoshi dalam setiap 5 menit. Hingga detik ini, 99Bitcoin sudah membayarkan lebih dari 1.256.429.219 Satoshi kepada pengunjung ataupun peserta.

Namun penyelenggara ini memiliki peraturan untuk jumlah klaim yang tidak boleh melebihi 120 kali dalam sehari. Apabila peserta ataupun pengunjung melanggar peraturan tersebut maka akan diberikan sanksi berupa banned permanen dan tidak akan bisa menarik uang yang sudah ia dapat sebelumnya.
Kedua ada CryptoAddicted, Penyelenggara ini memberikan jumlah yang terbilang cukup besar dalam sekali klaim dibandingkan dengan 99Bitcoins.

Namun, waktu untuk klaim dapat dilakukan dalam 30 menit sekali. Setiap kali peserta melakukan klaim maka website akan memunculkan jumlah terkini Satoshi yang telah peserta tersebut dapatkan. Keuntungan dari pengguna situs ini yaitu tidak adanya biaya yang dibebankan kepada peserta atas hasil yang telah mereka dapatkan.
Ketiga ada Moon Bitcoin, sama seperti penyelenggara faucet lainnya yang memberikan Satoshi secara gratis. Perbedaan yang terlihat ialah Moon Bitcoin menawarkan banyak pilihan dalam proses pencairan atas hasil yang telah didapatkan.

Tidak kebanyakan penyelenggara lain, ia menawarkan kebebasan untuk menariknya kapanpun dimanapun kita mau. Keunggulan dari penyelenggara ini yaitu peserta dapat mengklaim sesering dan seminim mungkin.
Peserta dibebaskan untuk dapat mengklaim sekecil apapun dan kapanpun, bahkan setiap 5 menit sekalipun akan diperbolehkan. Semua pembayaran di situs web ini akan dilakukan secara instan dan langsung ke akun CoinPot peserta. MoonBitcoin juga menawarkan program referensi yang memberikan bonus 1% untuk setiap referensi aktif yang telah anda dapatkan.

Apa Bitcoin Faucet yang paling sah untuk dapatkan bitcoin gratis?


Sekedar saran dari penulis, untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis melalui penyelenggara faucet yang legal yaitu dengan berkunjung ke situs web tiga penyelenggara terbaik yang telah disebutkan diatas.

Selain mereka memberikan keuntungan tersendiri bagi pesertanya, mereka juga sangat populer oleh karena itu dapat dipastikan ketiga penyelenggara tersebut terbilang sangat aman karena predikat legitnya.

Dimana Saya bisa dapatkan Faucet gratis Bitcoin?


Seperti yang telah dijawab sebelumnya, Kita bisa mendapatkan gratis bitcoin dari penyelenggara faucet yang telah tertera. Kita bisa mengunjungi situs web tersebut dan mengikuti aturan main dari faucet yang diberikan oleh setiap penyelenggara. Penulis menyarankan untuk mengikuti faucet yang telah disebutkan di atas.

Situs-situs apa yang memberikan Bitcoin secara gratis?


BTCClicks, FreeBitcoin, Moon Bitcoin, Bitcoin Aliens, Family BTC, Bonus Bitcoin, Robot Bitcoin, Cointply, Multi-coin Faucet.com, Satoshi Quiz.

Bagaimana cara memperoleh atau menghasilkan beberapa bitcoin?


Untuk dapat memperoleh Bitcoin secara gratis melalui faucet, Anda dapat mengunjungi situs web dari penyelenggara yang telah disebutkan di atas. Masing-masing penyelenggara memberikan peraturan yang berbeda meliputi; harus melihat beberapa iklan, menonton beberapa video, dsb.
Bahkan beberapa penyelenggara ada yang memberikan reward dengan cara cuma-cuma yang dapat diklaim dalam waktu 5 menit atau 30 menit atau 1 jam sekali, tergantung kebijakan masing-masing penyelenggara.
Apabila reward yang dirasa mencukupi untuk jumlah minimum withdraw, maka peserta dapat menariknya dan mentransfernya ke ewallet crypto peserta.

Strategi-strategi apa yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang melalui Bitcoin?


Strategi yang dapat digunakan untuk mendapatkan uang melalui Bitcoin pun beragam, ada yang memilih untuk trading ada yang memilih untuk mengikuti event faucet yang memberikan bitcoin secara cuma-cuma.
Hal tersebut bergantung dengan motivasi masing-masing, apakah ia ingin menghasilkan uang dengan cepat atau tidak? Apabila ingin menghasilkan uang dari Bitcoin secara cepat, maka solusinya yaitu dengan melakukan trading.

Pemilik dapat terus memantau kondisi harga Bitcoin pada bursa yang digunakan. Pemilik diharuskan jeli, seperti membeli disaat harga terendah dan menjual disaat harga menurun. Maka Pemilik akan mendapatkan uang dari hasil selisih jual-beli (trading) yang telah ia lakukan.
Pemilik dapat terus memantau kondisi harga Bitcoin pada bursa yang digunakan. Pemilik diharuskan jeli, seperti membeli disaat harga terendah dan menjual disaat harga menurun. Maka Pemilik akan mendapatkan uang dari hasil selisih jual-beli (trading) yang telah ia lakukan.

Bagaimana cara dapatkan Bitcoin secara gratis pada HP Android?


Untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis melalui HP Android, kita dapat membuka situs web dari beberapa penyelenggara faucet diatas. Kebanyakan dari penyelenggara faucet sudah memiliki sistem yang mumpuni untuk dioperasikan pada gadget Android. Dengan begitu, peserta dapat mengikuti kapan saja dimana saja ketika menggunakan Android, dilihat dari penggunaannya yang fleksibel.

Bagaimana cara menghasilkan uang dari Bitcoin?
Cara mendapatkan uang melalui Bitcoin yaitu dengan cara Trading ataupun jika belum punya peserta dapat mengikuti faucet yang terdapat pada beberapa situs web.

Sumber : coinvestasi.com


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel